Loading...

Arti Kedutan Tangan, Telapak Tangan Sebelah Kanan dan Kiri

Loading...
Arti Kedutan - Kedutan tangan, baik tangan kanan maupun tangan sebelah kiri memang sering dialami oleh manusia, sama seperti halnya telapak tangan kanan dan telapak tangan kiri juga tak jarang di alami oleh seseorang, jika sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com sedang mencari arti kedutan tangan di internet, dan tanpa sengaja menemukan blog ini, maka tidak ada salahnya jika Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai, karena kesempatan kali ini kita memang akan membahas arti kedutan di bagian tangan.

Kedutan seringkali dihubung-hubungkan dengan firasat akan datangnya sesuatu dan akan terjadi pada seseorang yang mengalaminya, baik itu sesuatu yang baik seperti misalnya akan mendapatkan rejeki, akan mempunyai anak. Dan bisa pula firasat yang kurang baik. seperti akan sakit, akan bertengkar dan banyak hal lainnya. Salah satu literatur yang mengupas tentang ramalan kedutan adalah primbon jawa, nah kira-kira apa saja arti dari kedutan tangan dan kedutan di telapak tangan? yuk kita simak ulasan primbon dibawah ini.

Arti Kedutan Tangan, Telapak Tangan Sebelah Kanan dan Kiri

arti kedutan, firasat, ramalan, alamat, makna kedutan, tangan, telapak tangan kanan, kiri, sebelah kanan, kiri, bagian kanan, kiri, anggota tubuh, menurut primbon jawa, arti kedutan telapak tangan sebelah kiri, bagian, kanan, tangan bergerak sendiri syaraftnya
Illutrasi Gambar Tangan Wanita


1. Arti Kedutan Tangan Kanan

Pernahkah Sobat mengalami tangan sebelah kanan bergerak-gerak sendiri syaraftnya? padahal tidak ada sebab yang jelas, kalau orang jawa menyebutnya kedutan, nah kedutan ditangan bagian kanan konon memiliki makna yang baik. Primbon meramalkan bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki.


2. Arti Kedutan Tangan Kiri

Hampir sama dengan kedutan tangan kanan, kedutan di tangan sebelah kiri juga mempunyai makna yang baik bagik orang yang mengalaminya, konon ini adalah pertanda bahwa orang tersebut akan mendapatkan keutungan atau rejeki, yang tak pernah di duga-duga sebelumnya.

3. Arti Kedutan Telapak Tangan Kanan

Telapak tangan adalah bagian tangan yang juga sering mengalami kedutan, jika Sobat mengalami kedutan di telapak tangan kanan, maka Sobat pembaca artikedutanprimbon.blogspot.com boleh bersenang hati , karena primbon meramalkan bahwa orang yang mengalaminya bakalan mendapatkan rejeki berupa uang.
arti kedutan, firasat, ramalan, alamat, makna kedutan, tangan, telapak tangan kanan, kiri, sebelah kanan, kiri, bagian kanan, kiri, anggota tubuh, menurut primbon jawa, arti kedutan telapak tangan sebelah kiri, bagian, kanan, tangan bergerak sendiri syaraftnya
Illustrasi Gambar Letak Kedutan di Telapak Tangan Kanan dan Telapak Tangan Sebelah Kiri

4. Arti Kedutan Telapak Tangan Kiri

Orang-orang jaman dahulu mempercayai bahwa kedutan di telapak tangan sebelah kiri adalah pertanda yang baik, di dalam primbon pun menyebutkan demikian, konon orang yang mengalami kedutan di telapak tangan bagian kiri maka ia akan mendapatkan keberuntungan, atau akan berdagang.

Baca juga: 

Itulah ramalan primbon Arti Kedutan Tangan, Telapak Tangan Sebelah Kanan dan Kiri, dari ke empat kedutan diatas, apakah sobat pernah mengalami salah satunya? Dan apakah ramalan tersebut benar adanya? Ayo sampaikan pengalaman sobat di kolom komentar. Oya satu lagi, jika sobat merasa artikel ini menarik, silahkan share ke teman-teman sobat yang lain, melalui tombol share dibawah artikel ini. Terima kasih.
Loading...

0 Response to "Arti Kedutan Tangan, Telapak Tangan Sebelah Kanan dan Kiri"